JPNN.com

Lorenzo Ogah Ambil Risiko

Jumat, 16 Juli 2010 – 06:31 WIB Lorenzo Ogah Ambil Risiko - JPNN.com
AMAN - Jorge Lorenzo tampak santai di sela GP Inggris beberapa waktu lalu. Foto: Motorcyclenews.com.
SACHSENRING - MotoGP 2010 makin dekat dengan kepastian hadirnya juara baru. Pembalap Fiat Yamaha Jorge Lorenzo makin nyaman berada di puncak klasemen pembalap. Dengan koleksi lima kemenangan, termasuk kemenangan beruntun dalam tiga balapan terakhir, Lorenzo bisa disebut sudah bisa menarik nafas lega dalam persaingan.

Hingga tujuh balapan yang berlangsung, Lorenzo sudah mengumpulkan 165 poin. Itu membuatnya unggul 52 poin dari rival terdekatnya, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Dengan kondisi tersebut, dia dipastikan masih berada di puncak klasemen dalam dua balapan berikutnya.

Nah, karena itulah, Lorenzo bisa sedikit santai menuju dua balapan menjelang jeda musim panas ini, yaitu MotoGP Jerman akhir pekan ini, serta Laguna Seca di Amerika Serikat (AS) dua pekan berikutnya.

Dalam tiga balapan terakhir, Lorenzo memang begitu tangguh. Pembalap Spanyol itu berhasil melakukan sapu bersih di Inggris, Belanda, serta Catalunya (Spanyol). Catatan tersebut juga masih ditambah dengan sapu bersih pole position. Tak urung, itu menunjukkan Lorenzo dan Yamaha YZR-M1 yang ditungganginya sulit ditandingi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito