Lorenzo Punya Manajer Baru

Stoner Puas Motor Baru

Lorenzo Punya Manajer Baru
Jorge Lorenzo. Foto : Motogp.Com
YAMAHA bakal memberikan perlakuan lebih baik pada Jorge Lorenzo. Pabrikan asal Jepang itu mengumumkan bahwa mulai tahun ini, Lorenzo bekerja bersama manajer barunya, Wilco Zeelenberg. Hal itu diharapkan bisa meningkatkan daya saing Lorenzo terhadap rekan setimnya, Valentino Rossi dan rival-rivalnya yang lain.

   

Di tim utama Yamaha, Fiat Yamaha, sebelumnya Lorenzo tak punya manajer. Berbeda dengan Rossi yang memiliki Davide Brivio sebagai manajernya, di bawah Direktur Tim Masahiko Nakajima.

     

Zeelenberg bergabung dengan skuad MotoGP setelah sebelumnya menjadi manajer di tim World Supersport Yamaha. Di ajang WSS, dia telah mempersembahkan gelar juara dunia 2009 bersama Cal Crutchlow sebagai pembalapnya.

     

Zeelenberg mendapatkan karir yang sukses di GP  sebagai pembalap dan berlomba dalam seratus balapan dalam kurun 1986 hingga 1995. Dia berlomba dengan tiga pabrikan berbeda termasuk Yamaha. Hingga  2008, pria berusia 44 tahun itu bergabung dengan Yamaha Motor Europe sebagai test rider dan koordinator teknik. Jadi, lingkungan Yamaha tak asing lagi bagi Zeelenberg.

     

YAMAHA bakal memberikan perlakuan lebih baik pada Jorge Lorenzo. Pabrikan asal Jepang itu mengumumkan bahwa mulai tahun ini, Lorenzo bekerja bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News