Guardiola Siap Pertahankan Copa Del Rey

Guardiola Siap Pertahankan Copa Del Rey
Guardiola Siap Pertahankan Copa Del Rey
BARCELONA- Pelatih Barcelona Pep Guardiola menjanjikan akan mengulangi sukses tahun lalu dengan mempertahankan Copa del Rey tetap berada di markas tim asal Catalan itu. Karena itu, Guardiola menekankan kepada seluruh skuadnya untuk bermain serius dalam menghadapi setiap lawan mereka.

"Kami ingin bisa melanjutkan penampilan di turnamen ini. Kami akan berusaha, semampu kami. Anda sudah mengetahui para pemain dan juga sudah mengetahui apa yang telah mereka capai sebelumnya," kata Guardiola sebagaimana dikutip Goal.com dari sebuah harian Olahraga Spnanyol, Sport.

Buat Guardiola, kekalahan di kandang sendiri 2-1 pada pertemuan pertama melawan Sevilla menjadi cambuk yang sangat penting untuk segera bangkit. Dia juga menyampaikan tak pernah menyesal dengan keputusan yang telah diambilnya saat tampil di leg pertama ketika harus mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya.

"Waktu itu saya mempunyai banyak alasan untuk melakukannya. Meski hasil yang didapat tidak bagus, saya yakin hal tersebut akan tetap membantu kami di kemudian hari," tegasnya.

BARCELONA- Pelatih Barcelona Pep Guardiola menjanjikan akan mengulangi sukses tahun lalu dengan mempertahankan Copa del Rey tetap berada di markas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News