Menegpora: DBL Bangkitkan Olahraga Aceh

Menegpora: DBL Bangkitkan Olahraga Aceh
Menegpora: DBL Bangkitkan Olahraga Aceh
BANDA ACEH- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng menyatakan kehadiran Development Basketball League (DBL) di Aceh merupakan kebangkitan olahraga nasional. Kebangkitan prestasi olahraga nasional telah dimulai dari Aceh, dengan pagelaran even DBL ini.

Andi meyebutkan kompetisi olahraga yang dikemas dengan konsep yang sangat mantab, seperti pelaksanaan kompetisi basket pelajar DBL ini mendorong peningkatan prestasi olahraga nasional. Termasuk pengembangan basket bagi kalangan pelajar.

Ia menyebutkan, rekontruksi di Aceh bukan hanya pasca tsunami saja, dalam olahraga juga dilakukan rekontruksi, dan ini dimulai dari Aceh. Rekontrusksi olahraga dalam pengadaan sarana dan prasarana, pembinaan yang baik, mengemas kompetisi yang berkualitas dan profesional.

"Kompetisi basket DBL telah dimulai dari Aceh, dan ini untuk kebangkitan olahraga Aceh, termasuk cabang basket mampu berprestasi di tingkat dan nasional dan international. Kita harapkan olahraga Aceh lebih maju lagi," katanya.

BANDA ACEH- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng menyatakan kehadiran Development Basketball League (DBL) di Aceh merupakan kebangkitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News