Serena dan Safina Jaga Peluang

Serena dan Safina Jaga Peluang
Foto-foto: Internet.
SYDNEY - Serena Williams mengawali kiprah di musim kompetisi 2010 dengan manis. Dia tampil prima di babak kedua turnamen Sydney International, Selasa (12/1) kemarin. Petenis yang diunggulkan di tempat pertama itu hanya butuh 71 menit untuk mengakhiri perlawanan Maria Jose Martinez Sanchez, dengan skor telak 6-1, 6-2.

Kemenangan itu mengantar Serena ke perempat final. Di delapan besar itu, dia sudah ditunggu petenis kualifikasi Vera Dushevina. Namun, itu bukan jaminan dia bakal mudah melangkah ke semifinal. Mengingat, banyak petenis unggulan yang gugur di babak pertama, seperti Caroline Wozniacki (unggulan ke-4), Jelena Jankovic (7), serta Vera Zvonareva (8). Semuanya kandas di tangan petenis kejutan.

Di babak kedua kemarin pula misalnya, giliran Svetlana Kuznetsova yang tumbang. Unggulan ketiga itu menyerah di tangan petenis Slovakia, Dominika Cibulkova, 5-7, 2-6. Kekalahan itu bukan hanya menghapus ambisi Kuznetsova meraih trofi pertama tahun ini, tapi juga membuat persiapannya menuju Australia Terbuka jauh berkurang.

Namun, Serena meyakinkan bahwa dia tidak pernah menganggap remeh calon lawannya. "Saya tidak peduli siapa pun lawan saya. Saya pasti all-out, karena lawan saya juga pasti mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan saya," terang adik Venus Williams itu, sebagaimana dikutip Associated Press.

SYDNEY - Serena Williams mengawali kiprah di musim kompetisi 2010 dengan manis. Dia tampil prima di babak kedua turnamen Sydney International, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News