De la Rosa Gabung Sauber

De la Rosa Gabung Sauber
Foto: Internet.
ZURICH - Tim Formula 1 Sauber segera melengkapi skuadnya menuju balapan musim 2010. Sauber sudah menemukan pendamping pembalap Jepang, Kamui Kobayashi, untuk balapan musim Formula One (F1) 2010. Dia adalah mantan test driver tim McLaren, Pedro de la Rosa.

Surat kabar terbitan Swiss, Blick, melalui salah satu korespondennya Roger Benoit yang dekat dengan bos tim Peter Sauber, melaporkan pengumuman segera dibuat pekan ini. Laporan yang sama juga ditulis harian Spanyol, Diario AS. Kontrak antara kedua pihak dipercaya hanya untuk 2010, dengan opsi perpanjangan hingga 2011.

Pekan lalu, Sauber menegaskan sudah menemukan bidikan pembalap yang akan menempati kursi kedua di timnya. Tapi, dia masih belum berada pada posisi untuk bisa membuat pengumuman. Selain De la Rosa, nama lain yang sempat disebut berbagai media adalah mantan pembalap Ferrari, Giancarlo Fisichella.

De la Rosa terakhir berlaga sebagai pembalap F1 pada musim 2002 silam. Ketika itu, pembalap yang akan berusia 39 tahun itu memperkuat tim Jaguar. Saat ini de la Rosa tinggal di Zurich, sangat dekat dengan markas Tim Sauber.

ZURICH - Tim Formula 1 Sauber segera melengkapi skuadnya menuju balapan musim 2010. Sauber sudah menemukan pendamping pembalap Jepang, Kamui Kobayashi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News