400 Penari Sambut Trofi 'World Cup'

400 Penari Sambut Trofi 'World Cup'
SAMBUT - Sebagian di antara 400 penari Celebration Dance di Bundaran Senayan, Jakarta, dalam rangka menyambut kehadiran trofi dan penyelenggaraan FIFA World Cup 2010. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Indonesia ikut menyambut antusias agenda perhelatan akbar Piala Dunia FIFA 2010 yang akan diselenggarakan 11 Juni hingga 11 Juli 2010 di Afrika Selatan (Afsel). PT Coca-Cola sebagai salah satu partner resmi FIFA World Cup pun menyelenggarakan sejumlah acara di tanah air, antara lain dengan menampilkan 400 penari yang mengetengahkan Celebration Dance.

Tarian diiringi nyanyian itu disajikan dalam rangka menyambut kegiatan "Trophy Tour by Coca-Cola" di Jakarta, yang akan tiba pada akhir Januari 2010. Termasuk ke Indonesia, trofi Piala Dunia 2010 sendiri memang dibawa keliling ke 89 kota di 86 negara yang berpartisipasi dalam turnamen olahraga dunia itu.

Seperti disampaikan pihak panitia, sambutan berupa Celebration Dance sendiri merupakan tarian dengan gerakan-gerakan sederhana yang khas, diiringi lagu Waving Flag karya penyanyi asal Afrika, K'Naan. Seperti diketahui, lagu Waving Flag merupakan lagu tema Piala Dunia ke-19 yang akan berlangsung di Afsel kali ini.

"Sebagai partner resmi dan sponsor tunggal, kami ingin menyebarkan semangat baru kepada masyarakat Indonesia, terutama para remaja, dalam menyongsong kemeriahan FIFA World Cup 2010, serta menyambut kedatangan trofinya di Jakarta pada 26 Januari mendatang," ungkap Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia, Bobby Suadi, di Jakarta, Senin (11/1).

JAKARTA - Indonesia ikut menyambut antusias agenda perhelatan akbar Piala Dunia FIFA 2010 yang akan diselenggarakan 11 Juni hingga 11 Juli 2010 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News