Tevez Antar City Ke Empat Besar

Tevez Antar City Ke Empat Besar
Foto: mcfc.co.uk.
MANCHESTER- Ambisi besar Roberto Mancini untuk mengantarkan Si Biru Langit ke posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris sudah terbukti. Menchester City meraup angka 38 di bawah Arsenal yang menempati posisi 3 dengan nilai 42. Posisi puncak klasemen masih diduduki Chelsea dengan 45 angka yang unggul 1 angka dari Manchester United dengan skor 44.

Posisi empat besar itu terwujud setelah The Citizens meraih kemenangan mutlak atas Blackburn Rovers dengan skor 4-1 di City of Manchester, Selasa (12/1). Adalah Carlos Teves, sang punggawa City yang menjadi pahlawan sejak menit ke tujuh. Teves berhasil melesakkan 3 gol ke gawang Blackburn Rovers yang dikawal Paul Robinson.

Selain Teves, punggawa The Citizens lainnya Micah Richards berhasil menambah keunggulan bagi timnya dengan mencetak gol setelah menyambar bola rebound tendangan Benjani yang mengenai tiang gawang. Sementara Blackburn Rovers mampu memperkecil ketinggalan lewat sepakan kaki kiri Morten Gamst Pedersen di menit 71.

 

Sementara itu, sang manager Roberto Mancini memberi hormat kepada para pahlawannya setelah membekuk Blackburn Rovers. Kemenangan itu juga menyempurnakan posisi Mancini yang menyapu bersih lawan mereka selama berada di Manchester City.

MANCHESTER- Ambisi besar Roberto Mancini untuk mengantarkan Si Biru Langit ke posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris sudah terbukti. Menchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News