Lorenzo Putuskan Pulang

Lorenzo Putuskan Pulang
Lorenzo Putuskan Pulang
AMBISI Jorge Lorenzo untuk segera menipiskan jarak poin dari Dani Pedrosa di klasemen sementara untuk sementara tertutup. Dia tak mau risiko lebih besar mengancam cedera pada bahu kirinya setelah insiden kecelakaan di sesi latihan MotoGP Jerman. Lorenzo memilih pulang dan fokus pada cederanya.

Hanya berselang 15 hari dari kecelakaan parah di Assen pada sesi latihan kedua MotoGP Belanda, Lorenzo mendapat kecelakaan lagi saat sesi yang sama di Sirkuit Sachsenring, Jumat (12/7). Akibatnya, pelat titanium yang dipasang di collarbone (tulang selangka) kirinya, mengalami kerusakan.

Seperti di Assen, Lorenzo membuka seri dengan baik yakni mencatat waktu tercepat pada sesi latihan pertama, lalu mendapat musibah pada latihan kedua. Pembalap asal Spanyol tersebut terbang di udara, lalu terbanting dengan keras. Celakanya, Lorenzo jatuh tepat di bahunya yang cedera.Setelah kecelakaan, Lorenzo langsung mendapat pemeriksaan di Medical Centre, termasuk sinar X. Hasilnya dia harus menjalani operasi lanjutan.

"Saya memutuskan untuk pulang dan menjalani pemulihan. Saya lebih fokus menjalani operasi untuk membenarkan pelat yang bengkok karena kecelakaan. Saya akan mencoba utnuk memulihkan kondisi dan kembali sesegera mungkin," terang Lorenzo seperti dilansir Crash.

AMBISI Jorge Lorenzo untuk segera menipiskan jarak poin dari Dani Pedrosa di klasemen sementara untuk sementara tertutup. Dia tak mau risiko lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News