Pemain Arsenal Bermain Bulutangkis Lawan Taufik Hidayat

Pemain Arsenal Bermain Bulutangkis Lawan Taufik Hidayat
Pemain Arsenal yang mencoba permainan bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade 2004 Taufik Hidayat. Mereka adalah Alex Oxlade-Chamberlain, Iggy Miquel dan Emmy Martinez. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN
JAKARTA -- Sejumlah kegiatan diikuti oleh skuat Arsenal dalam kunjungannya ke Indonesia 12-14 Juli 2013. Salah satu yang menarik dalam kunjungan hari kedua di Indonesia, Sabtu (13/7), adalah saat pemain Arsenal mencoba bermain bulutangkis.

Ada tiga pemain Arsenal yang mencoba permainan bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade 2004 Taufik Hidayat. Mereka adalah Alex Oxlade-Chamberlain, Iggy Miquel dan Emmy Martinez.

Pada pertandingan hiburan tersebut, Chamberlain berpasangan dengan Iggy Miquel, sementara Emmy Martinez berpasangan dengan Taufik Hidayat.

Chamberlain mengaku cukup senang bisa bermain bulutangkis dengan Taufik Hidayat. Namun hal yang paling membahagiakannya selama tur di Indonesia adalah sambutan fans yang luar biasa.

JAKARTA -- Sejumlah kegiatan diikuti oleh skuat Arsenal dalam kunjungannya ke Indonesia 12-14 Juli 2013. Salah satu yang menarik dalam kunjungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News