Lorenzo Sebut Sachsenring Bukan Sirkuit Favorit Dia dan Yamaha

Lorenzo Sebut Sachsenring Bukan Sirkuit Favorit Dia dan Yamaha
Jorge Lorenzo. Foto: motogp

jpnn.com - SACHSENRING - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sudah cukup puas berada di posisi ketiga kualifikasi MotoGP Jerman, di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (11/7) malam WIB.

Lorenzo mencatatkan waktu 1m 20.921s, meninggalkan rekan satu timnya, Valentino Rossi yang harus start dari posisi keenam. "Ketiga adalah posisi yang sangat baik, karena kami selalu berjuang untuk menjadi kompetitif di trek ini," kata Lorenzo di situs MotoGP, Minggu (12/7).

Berada di belakang duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Lorenzo juga berharap segera menemukan peak motornya sejak awal balapan.

"Ini bukan sirkuit yang mudah untuk Yamaha dan juga sulit dengan gaya membalap saya. Marquez sepertinya memiliki kecepatan yang lebih baik, tetapi segala sesuatu mungkin dalam balap dan kami akan mencoba yang terbaik untuk menjadi cepat dari awal," singkat Lorenzo. (adk/jpnn)

SACHSENRING - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sudah cukup puas berada di posisi ketiga kualifikasi MotoGP Jerman, di Sirkuit Sachsenring, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News