Lorenzo Tercepat di Latihan Valencia

Lorenzo Tercepat di Latihan Valencia
Lorenzo Tercepat di Latihan Valencia
VALENCIA - Jorge Lorenzo telah memastikan gelar juara dunia MotoGP 2010. Namun, gelar itu terasa tidak lengkap, apabila belum memenangi seri pemungkas. Apalagi, balapan terakhir dihelat di Valencia, Spanyol, negara asal rider Fiat Yamaha itu.

Lorenzo berada dalam trek benar untuk meraih happy ending, setelah mencatat waktu tercepat di sesi latihan Valencia, kemarin (5/11). Lorenzo mencatat waktu 1 menit 32,690 detik. Catatan tersebut diraih di sesi kedua. Lorenzo menggusur Casey Stoner yang tercepat di sesi pertama, dengan selisih 0,314 detik.

"Saya puas dengan hasil latihan, karena menjadi satu-satunya pembalap yang mencatat waktu di bawah 1 menit 33 detik," kata Lorenzo yang belum pernah memenangi balapan di Valencia itu, di situs resmi miliknya.

Di belakang Lorenzo dan Stoner, ada pembalap gaek Colin Edwards (Yamaha Tech 3). Dia disusul Marco Simoncelli (Honda Gresini) dan Andrea Dovizioso (Repsol Honda), untuk melengkapi lima besar.

VALENCIA - Jorge Lorenzo telah memastikan gelar juara dunia MotoGP 2010. Namun, gelar itu terasa tidak lengkap, apabila belum memenangi seri pemungkas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News