Lorenzo Terjebak Mission Impossible

Lorenzo Terjebak Mission Impossible
Lorenzo Terjebak Mission Impossible
GELAR juara dunia MotoGP musim 2012 hampir kembali dimiliki Casey Stoner. Kepastian bisa terjadi di Phillip Island akhir pekan ini. Kalau pun tidak, tinggal pilih waktu di dua balapan selanjutnya.

Harapan juara bertahan Jorge Lorenzo untuk menguak sedikit peluang juara masih belum sirna. Pembalap tim pabrikan Yamaha itu berjanji memberikan pertarungan sengit saat balapan berlangsung di depan publik Casey Stoner, akhir pekan ini. Setidaknya, Lorenzo bisa menunda pesta juara Stoner di negerinya.

Stoner menjadi juara di Phillip Island dalam empat edisi terakhir. Sebelumnya, dia mengukirnya dengan motor Ducati. Kini, dengan motor Honda yang lebih menjanjikan, siapa yang berani mengeluarkan Stoner dari daftar kandidat pemenang di Phillip Island.

Dengan keunggulan 40 poin dari Lorenzo, Stoner berpeluang memastikan gelar juara di Phillip Island. Syaratnya, dia meraih 10 poin lebih banyak dari Lorenzo. Jika itu terjadi, maka poin Stoner tak mungkin lagi dikejar Lorenzo di dua seri tersisa.

GELAR juara dunia MotoGP musim 2012 hampir kembali dimiliki Casey Stoner. Kepastian bisa terjadi di Phillip Island akhir pekan ini. Kalau pun tidak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News