Los Che Dibandrol Rp.719 M

Los Che Dibandrol Rp.719 M
Los Che Dibandrol Rp.719 M
MADRID - David Villa telah menjadi buruan dari beberapa klub seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City, sejak akhir Mei lalu. Namun, Valencia enggan melepas penyerang yang mencetak 28 gol pada musim lalu itu.

   

Setelah Real merekrut Karim Benzema dan City menggaet Carlos Tevez, tinggal Barcelona yang serius memburu Villa. Berdasarkan kabar yang dilansir Marca, Valencia rela melepas Villa dengan harga minimal 50 juta euro (sekitar Rp 719 miliar, kurs 1 euro=Rp 14.382).

   

Meski Los Che (julukan Valencia) telah mematok harga 50 juta euro, bukan berarti peminatnya bisa langsung menggaet Villa. Penyebabnya, menurut Jose Luis Tamargo, agen Villa, sang pemain sedang mendiskusikan dengan klub agar bertahan.

   

Dengan begitu, sekalipun banyak tawaran dengan harga tinggi menyambangi striker timnas Spanyol, Villa kemungkinan bertahan di Mestalla, markas Valencia. Joan Laporta, presiden Barca, telah menegaskan bahwa mereka butuh striker. Barca ragu dengan komitmen Samuel Eto?o yang sampai sekarang belum memperpanjang kontrak. Eto?o sebenarnya akan dilego, tapi tidak ada klub yang bersedia membayar sesuai dengan harga yang dipatok Barca untuk Eto?o.

   

MADRID - David Villa telah menjadi buruan dari beberapa klub seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City, sejak akhir Mei lalu. Namun, Valencia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News