Zidane Desak Los Blancos Boyong Ribery

Zidane Desak Los Blancos Boyong Ribery
Zidane Desak Los Blancos Boyong Ribery
MADRID - Meski telah memboyong Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Karim Benzema, tetap saja belum cukup bagi Real Madrid. Gelandang Bayern Munchen Franck Ribery masih terus dibidik sekalipun terus dipertahankan klubnya.

   

Bahkan, legenda Real asal Prancis Zinedine Zidane sampai mendesak agar Los Blancos (julukan Real) terus mendekati Ribery. Bagi Zidane, Ribery merupakan sosok pemain yang dibutuhkan Real untuk bisa merebut prestasi.

   

Dia berani membandingkan Ribery dengan bintang sekelas Ronaldo dan Lionel Messi. ?Ada banyak pemain sepak bola hebat di dunia, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tapi bagi saya yang terbaik adalah Ribery,? puji Zidane, seperti dilansir Goal."Saya mengatakan ini bukan karena saya orang Prancis, sama halnya dengan Ribery. Saya mengatakannya karena memang dia pemain yang sangat bagus. Pemain yang dibutuhkan Real," papar pria yang juga penasihat Presiden Real Florentino Perez itu.

    

Upaya Zidane mendesak agar Real terus mendekati Ribery, tidak lepas dari pernyataan sang pemain yang berminat berlabuh di Santiago Bernabeu. Hanya saja, Bayern terus berupaya mempertahankan Ribery dengan berbagai cara."Dia akan bertahan di klub ini. Kami sama sekali tidak bersiap untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun. Bahkan, jika tawaran yang diajukan lebih dari 70 juta euro (sekitar Rp 1 triliun)," kata Uli Hoeness, manajer umum Bayern.

    

MADRID - Meski telah memboyong Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Karim Benzema, tetap saja belum cukup bagi Real Madrid. Gelandang Bayern Munchen Franck

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News