Lotte Mart Turut Donasi Pendidikan Anak

Lotte Mart Turut Donasi Pendidikan Anak
Lotte Mart Turut Donasi Pendidikan Anak
JAKARTA - Lotte Mart memberikan donasi pendidikan kepada anak-anak. Donasi yang diberikan melalui Rumah Zakat itu melibatkan pelanggan di seluruh Indonesia dengan konsep sumbangan uang kembalian pelanggan. "Program ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pendidikan anak-anak," kata Direktur Operational PT Lotte Mart Indonesia, I Gede Wayan Suci di Jakarta. Dia mengaku,  pihaknya menggelar acara peluncuran program donasi hasil kerjas ama dengan Rumah Zakat.

 

Menurut Wayan, kerja sama program CSR yang dimulai pada 1 Desember 2011 hingga 1 Desember 2012 itu melibatkan pelanggan Lotte Mart di seluruh Indonesia dengan konsep sumbangan uang kembalian pelanggan. Dana yang terkumpul setiap bulannya ini akan disalurkan untuk membantu dana pendidikan anak-anak yang menimba ilmu di SD Juara, sekolah yang berada di bawah naungan Rumah Zakat. Saat ini SD Juara yang tersebar di seluruh Indonesia, di antaranya Semarang, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Medan, Pekanbaru, Bandung, Cimahi, Jogjakarta, dan Surabaya.

“Program sosial ini merupakan bukti bahwa Lotte Mart sangat peduli dengan kegiatan sosial khususnya pendidikan anak-anak Indonesia," kata Wayan.

Disebutkan, Lotte Mart sebagai perusahaan retail besar di Indonesia berkomitmen akan terus fokus terhadap kebutuhan dan kepuasan pelanggan dan melalui program ini Lotte Mart mengikutsertakan pelanggan untuk ikut berpartisipasi membantu sesama. "Lotte Mart sangat peduli dengan kegiatan sosial khususnya pendidikan, kesehatan dan peningkatan pendapatan per kapita rendah," ujarnya.

JAKARTA - Lotte Mart memberikan donasi pendidikan kepada anak-anak. Donasi yang diberikan melalui Rumah Zakat itu melibatkan pelanggan di seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News