Lotus Masih Punya Hutang Pada Kimi

Lotus Masih Punya Hutang Pada Kimi
Lotus Masih Punya Hutang Pada Kimi

jpnn.com - LONDON--Balapan Formula 1 memang sudah berakhir. Kimi Raikkonen juga sudah memutuskan hengkang ke Ferrari untuk balapan musim mendatang. Namun, bukan berarti urusan Kimi dengan Lotus yang dibelanya pada musim lalu sudah beres.

Lotus ternyata masih memiliki tunggakan gaji pada pembalap asal Finlandia tersebut. Tidak disebutkan berapa nominal hutang yang masih dimiliki Lotus pada Kimi. Namun, Kimi membenarkan gajinya belum dibayarkan semua.

Pihak Lotus pun mengakui masih mempunyai hutang pada Kimi. Bos Lotus, Gerard Lopez mengatakan, pihaknya berjanji bakal membayar tunggakan tersebut. Selain itu, Lotus juga dikabarkan masih memiliki hutang pada supplier.

“Gajinya belum dibayarkan semua. Beberapa sudah kami bayarkan. Kami mencapai kesepakatan mengenai pembayaran itu pada seri Abu Dhabi lalu,” terang Lopez sebagaimana dilansir laman Auto 123, Rabu (18/12).

Tim asal Inggris tersebut kini tengah menunggu kesepakatan dengan Quantum yang akan menjadi investor. Jika deal, kocek Lotus tentu bakal mencukupi untuk membayar gaji Kimi. Namun, Lopez membantah besarnya nominal hutang pada Kimi yang selama ini diberitakan.

“Memang masih harus ditunda pembayarannya. Namun, jumlah yang saya dengar dari media benar-benar menggelikan. Saya tak akan membahas mengenai detail hutang. Tapi kami akan membayarnya,” tegas Lopez. (jos/jpnn)


LONDON--Balapan Formula 1 memang sudah berakhir. Kimi Raikkonen juga sudah memutuskan hengkang ke Ferrari untuk balapan musim mendatang. Namun, bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News