Persija Lunasi Tunggakan Gaji Bepe

Persija Lunasi Tunggakan Gaji Bepe
Persija Lunasi Tunggakan Gaji Bepe

jpnn.com - JAKARTA -- Permasalahan yang dihadapi Bambang Pamungkas dengan Persija akhirnya tuntas. Itu setelah Bambang menyatakan mencabut gugatannya kepada Persija..

Dengan demikian, Persija sudah tidak punya tanggungan utang lagi terhadap mantan striker Timnas Indonesia tersebut. Sebelumnya, Bepe (sapaan akrabnya) dan Leo Saputra, mengajukan gugatan hukum kepada Persija melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Permasalahan saya dengan Persija sudah selesai. Jalannya sangat sederhana, saya dihubungi oleh PSSI untuk bertemu dengan kedua belah pihak. Dan sudah tidak ada masalah," ungkap Bepe kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Rabu (18/12).

Saat ini Bepe sudah bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR). Bepe berharap Persija tetap berkibar tanpa kehadirannya.

"Hari ini apa yang dijanjikan Persija sudah terlaksana pembayaran gaji telah dilakukan. Saya berharap setelah ini Persija mendapatkan musim yang baik untuk ke depannya," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum Persija jakarta Ferry Paulus. Ia mengatakan, pihaknya memilih jalan tersebut lantaran tidak ingin permasalahan penunggakan gaji itu menjadi berlarut-larut.

"Kesepakatan itu sesuai persis dengan tunggakan gaji Persija ke Bepe. Sama dengan angka yang sesuai dengan tunggakan," ungkap Ferry. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Permasalahan yang dihadapi Bambang Pamungkas dengan Persija akhirnya tuntas. Itu setelah Bambang menyatakan mencabut gugatannya kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News