LOVE REMIT Gandeng Lightnet Tingkatkan Layanan Pengiriman Uang ke Luar Negeri

LOVE REMIT Gandeng Lightnet Tingkatkan Layanan Pengiriman Uang ke Luar Negeri
Layanan pengiriman uang ke luar negeri. Ilustrasi/foto: dokumentasi JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PT. Madame Express Remitindo menawarkam solusi pengiriman uang ke luar negeri lebih mudah lewat produk LOVE REMIT Indonesia.

Layanan itu kini makin ditingkatkan berkat kerja sama dengan Lightnet, lembaga pembayaran besar berlisensi Singapura, yang membuat layanan pengiriman uang ke luar negeri makin murah dan seketika (realtime).

"Pengiriman uang ke luar negeri telah menjadi kebutuhan yang terus meningkat. Baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Karenanya, kami terus berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka yang ingin melakukan pengiriman uang ke luar negeri,” kata Direktur Utama LOVE REMIT, Rayizam Mansyur dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (28/11).

Mansyur menjelaskan pertumbuhan performa LOVE REMIT dengan adanya koneksi ke Lightnet memberikan dampak yang positif.

Buktinya, terjadi peningkatan performa pada periode Oktober 2023. Pertumbuhan tersebut mencapai lebih dari 300 persen secara nominal dan mencapai lebih dari 70 persen secara transaksi dibandingkan dengan tahun sebelumnya (YoY).

“Pertumbuhan ini sejalan dengan target dari LOVE REMIT Indonesia yang ingin menciptakan layanan pengiriman dana internasional yang terpercaya di pasar dengan koneksi global melalui Lightnet,” Mansyur menambahkan.

LOVE REMIT adalah jasa layanan pengiriman uang yang mengedepankan keamanan dan kemudahan nasabah.

LOVE REMIT juga telah mendapatkan izin dan pengawasan langsung dari Bank Indonesia dengan nomor lisensi 19/207/DKSP/73.

PT. Madame Express Remitindo menawarkam solusi pengiriman uang ke luar negeri lebih mudah lewat produk LOVE REMIT Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News