LOWONGAN...Syaratnya Tangan dan Kaki Harus Berotot

LOWONGAN...Syaratnya Tangan dan Kaki Harus Berotot
comicvibe.com

jpnn.com - POPULARITAS program televisi Ninja Warrior cukup mengemuka di negeri asalnya, Jepang. Melihat animo tersebut, program itu mulai dibawa ke Indonesia.

Sebuah pesan berantai di blackberry messenger mengundang warga Indonesia, terutama yang memiliki keinginan menjadi ninja untuk bergabung.

"Mungkin ada yg hobinya ninja Siapa tahu ada yang minat," bunyi pesan tersebut.

Ada beberapa syarat utama yang diberikan untuk bisa tergabung menjadi peserta Ninja Warrior. Pertama, usia minimal 17 tahun, tak peduli pria atau wanita.

"Tidak ada batasan usia tertinggi, berapapun tidak apa dengan syarat minimal tadi," ungkapnya.

Yang paling utama, tentu saja memiliki kekuatan otot tangan dan otot kaki dalam melewati rintangan yang diberikan. Sebab, peserta nanti akan mendapatkan tantangan untuk melewati rintangan seperti yang ditonton di acara aslinya dari Jepang. 

Berminat? Silahkan hubungi via WA nomor ini 0838 4711 4631. Uji coba atau tes akan dilakukan November nanti dan syuting pertama akan digelar pada Desember mendatang. (dkk/jpnn)

POPULARITAS program televisi Ninja Warrior cukup mengemuka di negeri asalnya, Jepang. Melihat animo tersebut, program itu mulai dibawa ke Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News