Loyalis Anas Polisikan Kebocoran Sprindik

Loyalis Anas Polisikan Kebocoran Sprindik
Loyalis Anas Polisikan Kebocoran Sprindik
JAKARTA - Loyalis Anas Urbaningrum Tridianto melaporkan kebocoran dokumen administrasi Sprindik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Bareskrim Mabes Polri, Jumat (01/03). Hanya saja, laporan itu belum direspon polisi dengan surat tanda terima pembuatan laporan. Pasalnya, perlu adanya koordinasi dengan pimpinan di Bareskim Mabes Polri.

     

"Laporan memang sudah diterima, Senin atau Selasa kita akan ke sini lagi. Petugas piket sini mengatakan perlu koordinasi dengan pimpinan soal laporan ini," kata mantan Ketua DPC Cilacap Partai Demokrat, Tridianto, usai melapor.

     

Dalam kasus kebocoran sprindik ini, yang menjadi terlapor adalah KPK petinggi KPK. Pasalnya, soal sprindik ini adalah kewenangan petinggi KPK.

"Jangan sampai kasus ini hanya sampai ke (Komite) Etik KPK. Karena jika begitu nanti akan ada yang dikorbankan, stafnya lah, penyidiknya lah atau yang lainnya," katanya.

JAKARTA - Loyalis Anas Urbaningrum Tridianto melaporkan kebocoran dokumen administrasi Sprindik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Bareskrim Mabes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News