LPDB-KUMKM Gelar Bursa Lapangan Usaha

LPDB-KUMKM Gelar Bursa Lapangan Usaha
LPDB-KUMKM Gelar Bursa Lapangan Usaha
JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) akan menggelar bursa lapangan usaha dan kesempatan kerja melalui usaha Franchise pada 27-29 Mei mendatang di gedung Smesco UKM, Jakarta.

"Dengan dukungan pembiayaan dari LPDB-KUMKM tahun 2011. Acara ini bertujuan menciptakan lapangan usaha dan penyerapan tenaga kerja, kaitanya dengan pengentasan kemiskinan," kata Direktur Utama LPDB-KUMKM, Kemas Danial di Gedung Smesco, Jakarta, Selasa (3/5).

Lanjut Kemas, Acara ini merupakan program kerjasama LPDB-KUMKM dengan Deputi Pemasaran dan Jaringan Usaha Kemenkop dan UKM serta beberapa instansi terkait.

Selain itu, acara ini memberikan kesempatan para UKM agar berperan aktif dalam mengembangkan usahanya. "Ini upaya mengoptimalkan peran usaha-usaha tersebut terkait pembangunan ekonomi nasional," ujar Kemas.

JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) akan menggelar bursa lapangan usaha dan kesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News