Trimegah Bidik Posisi Lima Besar

Trimegah Bidik Posisi Lima Besar
Trimegah Bidik Posisi Lima Besar
JAKARTA - PT Trimegah Asset Management (TRAM) menargetkan masuk 5 jajaran besar perusahaan asset management. Guna mendorong itu pihaknya tengah melakukan beberapa terobosan yakni mebuat produk-produk baru dan memperbanyak agen penjual reksadananya. "Selain mengincar 5 besar juga membidik 3 besar dari sisi klient dan probability," tutur Denny Thaher, Direktur Utama PT TRAM, di Jakarta, Senin, (2/5).

Sepanjang 2011 sebut Denny, TRAM  akan mengeluarkan 5-6 produk baru reksa dana. Dari rencana tersebut, TRAM akan lebih agresif mengeluarkan reksadana baru pada semester kedua 2011. Untuk penambahan agen sendiri, menurutnya dalam waktu dua hingga tiga bulan lagi pihaknya telah selesai  untuk melakukan penambahan tiga agen penjual reksa dana.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya telah bekerjama dengan delapan agen penjual reksa dananya. Adapun agen penjual reksa dana itu antara lain BNI, Bank Bukopin, BRI, Bank CIMB Niaga, Bank Jabar Banten, dan HSBC.  "Dalam durasi waktu 2-3 bulan ke depan penambahan tiga agen penjual reksa dana sudah rampung," tambah Denny.

Sementara hingga kuartal pertama 2011, PT Trimegah Asset Management telah mendapatkan dana kelolaan mencapai Rp 3 triliun. Dengan penambahan agen penjual dan produk reksa dana baru diharapkan dapat mendukung penambahan dana kelolaan perseroan.

JAKARTA - PT Trimegah Asset Management (TRAM) menargetkan masuk 5 jajaran besar perusahaan asset management. Guna mendorong itu pihaknya tengah melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News