LPI Selesaikan Kontrak PSM-Vilour

LPI Selesaikan Kontrak PSM-Vilour
LPI Selesaikan Kontrak PSM-Vilour
MAKASSAR - Rencana PSM menggandeng apparel baru, League untuk putaran kedua mendatang tidak semulus yang diharapkan. Hingga saat ini, masalah kontrak PSM dengan sponsor lama, Vilour belum juga rampung.

Oleh karena itu, manajemen PSM memberikan masalah penyelesaian masalah kontrak dengan Vilour agar ditangani konsorsium LPI. Hal ini juga yang telah dilakukan CEO PSM Rully Habibie yang mengundang langsung Vilour ke LPI untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Dengan bergantinya CEO baru, peluang pergantian Vilour sangat besar. Apalagi, Pak Rully sudah mengajak Vilour untuk menyelesaikan dengan baik kontrak tersebut sehingga belakangan hari tidak ada lagi masalah yang muncul," kata Manajer Marketing PSM, Anno Suparno.

Selain Vilour, PSM juga didukung sponsor dari Inggris, Mitre. Apparel yang menyediakan kostum pertandingan baik tandang dan kandang ini juga akan diupayakan tidak menimbulkan masalah dalam penyelesaiannya.

MAKASSAR - Rencana PSM menggandeng apparel baru, League untuk putaran kedua mendatang tidak semulus yang diharapkan. Hingga saat ini, masalah kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News