Prangko Khusus Edisi PON XVIII Riau Diluncurkan

Prangko Khusus Edisi PON XVIII Riau Diluncurkan
Prangko Khusus Edisi PON XVIII Riau Diluncurkan
JAKARTA- Pergelaran PON XVIII Riau akan menjadi istimewa Karena PT Pos Indonesia akan mengeluarkan prangko khusus yang bertemakan suksesi PON di Riau. Prangko edisi khusus ini, akan digunakan sebagai prangko resmi PT Pos dan bisa menjadi wadah sosialisasi event olahraga yang digelar di bumi Lancang Kuning ini.

"Selain prangko, PT Pos Indonesia juga akan mengeluarkan passport filateli khusus PON XVIII Riau. Juga akan dilakukan penandatanganan sampul hari pertama PON XVIII oleh Presiden RI," kata Dirut PT Pos Indonesia, Mardjana,  di Jakarta, Kamis (16/6).

Selain itu kata Mardjana, PT Pos Indonesia juga akan menerbitkan booklet, prangko prisma, peneraan cap pos khusus, pencantuman logo di website PT Pos Indonesia dan penggunaan jaringan fisik kantor yang keseluruhannya dibuat khusus bertemakan PON XVIII Riau. Seluruh bentuk fasilitas ini, bukan hanya berlaku di Indonesia saja namun juga untuk fasilitasi PT Pos Indonesia ke seluruh dunia.

Usai penandatanganan, Ketua Umum PB PON Riau yang juga Gubernur Riau Rusli Zainal mengatakan, MOU dengan PT Pos Indonesia ini menjadi momentum positif untuk mensosialisasikan PON ke seluruh Indonesia bahkan dunia.

JAKARTA- Pergelaran PON XVIII Riau akan menjadi istimewa Karena PT Pos Indonesia akan mengeluarkan prangko khusus yang bertemakan suksesi PON di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News