Signori Bebas dari Tahanan Rumah

Signori Bebas dari Tahanan Rumah
Signori Bebas dari Tahanan Rumah
ROMA - Publik sepak bola Italia terhenyak begitu pemain legendaris Lazio, Giuseppe Signori, ditangkap pada 1 Juni lalu. Alasannya, salah satu sosok kesayangan publik Italia itu terlibat skandal Scommessopoli alias skandal pengaturan skor dan judi sepak bola.

Ya, bersama dua mantan pemain lainnya Stefano Bettarini dan Mauro Bressan serta sejumlah tersangka lain, mereka ditangkap. Signori sempat menjalani tahanan rumah dan diperiksa secara intensif. Akhirnya, setelah 13 hari ditahan, Signori dibebaskan.

Berdasarkan kabar yang dilansir ANSA, Signori dibebaskan lantaran hakim menilai pemeriksaannya telah cukup. Pria yang sedang menjalani kursus kepelatihan di Coverciano tersebut dianggap cukup membantu dalam pengungkapan kasus itu.

Mereka juga meyakini Signori tidak akan merusak barang bukti yang mengaitkan dengan kasus itu. Pemeriksaan masih berlanjut dengan beberapa pemain lainnya. Selain Signori, sekitar 16 orang lainnya juga sempat ditahan untuk diambil keterangannya.

ROMA - Publik sepak bola Italia terhenyak begitu pemain legendaris Lazio, Giuseppe Signori, ditangkap pada 1 Juni lalu. Alasannya, salah satu sosok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News