Misteri Petenis Elbert Sie

Kondisi Fisik Lemah, Terancam Coret

Misteri Petenis Elbert Sie
Misteri Petenis Elbert Sie
JAKARTA - Elbert Sie terancam tak akan menjadi penggawa timnas tenis Indonesia di SEA Games 2011 mendatang. Itu setelah PP Pelti menyatakan bahwa kondisi fisik Elbert menurun drastis setelah sakit beberapa lama.

Ketum PP Pelti Martina Wijaya mengatakan, sakit yang diderita Elbert memang membuat kondisi fisiknya menurun drastis. Akibatnya, Elbert tak bisa turun di banyak kejuaraan internasional yang digeber di Indonesia.

"Kalau dia bisa mengejar ketinggalan fisiknya, ya bisa masuk. Masalahnya adalah kalau dia tidak bisa. Tentu harus terlempar," terang Martina.

Peluang Elbert sendiri saat ini termasuk kritis. Pasalnya, Juli mendatang PP Pelti bakal melakukan degradasi lagi hingga komposisi timnas menjadi 100 persen. Itu sesuai dengan target yang sudah diberikan Program Indonesia Emas (Prima). Dengan sisa waktu yang ada, Elbert diprediksi tak akan bisa mengejar  ketinggalan yang ada.

JAKARTA - Elbert Sie terancam tak akan menjadi penggawa timnas tenis Indonesia di SEA Games 2011 mendatang. Itu setelah PP Pelti menyatakan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News