LPSK Berharap tak Berhenti pada Dua Tersangka

LPSK Berharap tak Berhenti pada Dua Tersangka
LPSK Berharap tak Berhenti pada Dua Tersangka

jpnn.com - JAKARTA - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban mengapresiasi kepolisian yang menetapkan dua guru Jakarta International School sebagai tersangka dugaan kekerasan seksual. Kinerja Polda Metro Jaya pun diapresiasi LPSK.  

"Karena dengan penetapan itu mereka yang harus bertanggungjawab terhadap kejadian itu mendapat kepastian," kata Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu, dalam keterangannya, Minggu (13/7).

Kendati demikian, Edwin tetap meminta agar kepolisian dapat mengelaborasi kasus ini lebih jauh. Sebab, katanya, berdasarkan pengakuan korban pelaku disebutkan lebih dua orang.

"LPSK berharap tidak terbatas dua tersangka yang baru itu saja. Karena berdasarkan keterangan korban ada pelaku lain selain dua tersangka itu," katanya.

Seperti diketahui, Polda menetapkan dua guru JIS berinisial NB dan FT sebagai tersangka dugaan kekerasan seksual terhadap DA, murid TK JIS. Kendati sudah jadi tersangka, keduanya belum juga ditahan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban mengapresiasi kepolisian yang menetapkan dua guru Jakarta International School sebagai tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News