LSI Denny JA Tempatkan Jokowi-JK Unggul di Atas 6,5 Persen

LSI Denny JA Tempatkan Jokowi-JK Unggul di Atas 6,5 Persen
LSI Denny JA Tempatkan Jokowi-JK Unggul di Atas 6,5 Persen

jpnn.com - JAKARTA - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menempatkan duet Joko Widodo-Jusuf Kalla telah memenangi pemilu presiden. Duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu unggul atas Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan selisih 6,54 persen.

Pendiri LSI, Denny JA menyatakan bahwa angka itu diketahui dari data quick count yang sudah terkumpul 99,10 persen. “Data masuk 99.10% : Jokowi JK 53.27% , Prabowo Hatta 46.73%,” tulis Denny dalam akunnya di Twitter.  

Denny bahkan sudah memastikan Jokowi-JK memenangi pilpres saat data quick cunt yang masuk di angka 80 persen. Saat itu posisinya adalah Jokowi-JK 53,44 persen dan Prabowo-Hatta 46,56 persen atau selisih 6,88 persen.

Keunggulan  duet Jokowi-JK sudah disampaikan Denny sejak pukul 11.00 lalu melalui akun Twitter @DennyJA_WORLD. Selisih keunggulan sempat berubah-ubah tergantung data yang masuk.

Namun, duet Jokowi-JK konsisten unggul atas Prabowo-Hatta. “Sejak data pertama masuk sebesar 14 persen, Jokowi-JK sudah memimpin dengan 56,6 persen berbanding 43,40 persen untuk Prabowo-Hatta.(ara/jpnn)

 


JAKARTA - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menempatkan duet Joko Widodo-Jusuf Kalla telah memenangi pemilu presiden. Duet yang dikenal dengan sebutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News