Luapan Kecewa Justin Hubner Setelah Timnas U-20 Indonesia Dihajar Prancis

Luapan Kecewa Justin Hubner Setelah Timnas U-20 Indonesia Dihajar Prancis
Calon pemain naturalisasi Justin Hubner berlatih bersama tim nasional U-20 Indonesia di Turki, Kamis (10/11/2022). Foto: ANTARA/HO-PSSI

jpnn.com - Calon pemain naturalisasi Timnas U-20 Indonesia Justin Hubner memberikan komentarnya terkait hasil akhir kekalahan 0-6 dari Prancis dalam laga uji coba di Murcia, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB.

Justin mengaku sangat kecewa dengan kekalahan telak tersebut.

"Kami kecewa, pertandingan yang tak mudah dan kami kalah 0-6. Kami tidak senang, kebobolan enam (gol) tidak bagus," kata Justin setelah pertandingan kepada tim media PSSI.

Menurutnya, pemain Timnas U-20 Indonesia perlu bermain sepak bola dengan simpel.

Baginya, yang terpenting bagaimana pemain bisa menjaga bola agar tak mudah hilang dan itu dibutuhkan kerja sama seluruh tim.

"Kami perlu bermain simpel, umpan bola lebih baik dan menjaga bola tetap dikuasai tim," terangnya.

Memang, dalam laga kontra Prancis terlihat betul bagaimana kualitas permainan sepak bola pemain-pemain Indonesia. Selain mudah kehilangan bola, mereka juga banyak melakukan kesalahan sendiri yang membuat lawan mudah mencetak gol.

Mulai dari blunder kiper, salah umpan, sampai dengan gampang melanggar lawan di dalam kotak penalti. Akibatnya, Timnas U-20 Indonesia harus menelan kekalahan telak 0-6 dari Prancis.

Betapa kecewanya calon pemain naturalisasi Justin Hubner setelah Timnas U-20 Indonesia kalah 0-6 dari Prancis U-20

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News