Timnas U-20 Indonesia Dihujani Setengah Lusin Gol oleh Prancis

Timnas U-20 Indonesia Dihujani Setengah Lusin Gol oleh Prancis
Timnas U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor telak 0-6. Foto: PSSI

jpnn.com - Timnas U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan Pranics dengan skor 0-6.

Duel Timnas U-20 Indonesia vs Prancis berlangsung di Costa Calida Region de Murcia Football Week di Pinatar Arena, Murcia, Jumat (18/11) dini hari WIB. 

Prancis memberikan pelajaran sepak bola yang baik dan benar kepada Indonesia dengan menceploskan setengah lusin gol.  

Keunggulan Les Bleus muda atas Indonesia itu sudah terlihat sejak menit awal. Penguasaan bola dan kontrol yang baik, menjadikan penggawa Garuda Nusantara kesulitan.

Ditambah lagi, pressing yang tepat dan rapat kepada M Ferarri dan kawan-kawan membuat Indonesia kelimpungan. Akibatnya, Timnas U-20 Indonesia banyak melakukan kesalahan sendiri.

Blunder dari kiper Cahya Supriadi yang salah passing mampu dicuri pemain Prancis. Dia kemudian memberikan umpan kepada Andy Diouf yang dengan mudah mencetak gol. Skor beurbah Indonesia tertinggal 0-1 dari Prancis pada menit ke-4.

Timnas U-20 Indonesia tak bisa bangkit. Upaya mereka mengejar ketertinggalan selalu kandas di lini belakang lawan. Selain itu, pemain Indonesia sering kehilangan bola karena umpan yang tak akurat.

Saat berusaha mengejar ketertinggalan memanfaatkan umpan pojok, Timnas U-20 Indonesia malah terena serangan balik. Kecepatan transisi pemain Prancis dari bertahan ke menyerang, membuat Indonesia kembali kebobolan.

Gawang Timnas U-20 Indonesia dihujani setengah lusin gol oleh Prancis U-20 dalam laga uji coba di Murcia, Spanyol, Jumat (18/11) dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News