Luar Biasa! Begini Pesan Bepe Untuk Pendukung Persija

Luar Biasa! Begini Pesan Bepe Untuk Pendukung Persija
Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bambang Pamungkas akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi via akun instagramnya terkait tindakan kekerasan yang sempat terjadi saat laga Perseru Serui kontra Persija di stadion Patriot, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Tulisan pemain yang akrab disapa Bepe itu sekaligus menjadi pesan yang ingin ditujukan kepada seluruhThe Jakmania pecinta Persija. Tujuannya, agar pendukung Persija, di mana pun itu, ada di dalam kelompok apa pun bisa menjaga nama baik Persija dan Jakarta.

Sebelumnya, sempat ada sekelompok orang yang mengaku pendukung Persija berusaha masuk ke dalam Stadion Patriot dengan cara menjebol pintu saat jeda babak pertama. Sontak saja aksi tersebut memicu kericuhan di luar stadion Patriot karena ada lemparan batu yang dilakukan oleh meereka kepada pihak kepolisian yang menghalangi masuk.

Beberapa anggota kepolisian, penonton, dan wartawan juga terkena lemparan batu sehingga ada yang mengalami luka. Bepe melihat, tindakan itu bukanlah tindakan yang bisa dimaafkan. Persija harus terusir dari Ibu Kota gara-gara ulah oknum suporter yang tak bertanggung jawab.

Dia mengingatkan dalam bait pesannya bahwa Persija adalah simbol kota Jakarta, itu menjadi sebuah kebanggaan yang harus sama-sama di jaga baik oleh pemain dan suporter.

"Menjaga nama baik Persija di atas lapangan adalah tugas kami. Sedang menjaga nama baik Persija di tribun, sekitar stadion, di jalan, atau dimanapun anda berada adalah tugas Anda sekalian," ucap Bepe. (dkk/jpnn)

Bambang Pamungkas akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi via akun instagramnya terkait tindakan kekerasan yang sempat terjadi saat laga Perseru Serui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News