Luar Biasa! Demi Bang Haji, FORSA dari Serang Sudah Siap dari Pagi

Luar Biasa! Demi Bang Haji, FORSA dari Serang Sudah Siap dari Pagi
Salah satu panggung di Synchronize Fest. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - FANS of Rhoma Irama and Soneta (FORSA) meramaikan Synchronize Fest di hari kedua, Sabtu (29/10).

Antusiasme sudah mulai tampak sejak sore, salah satunya dengan kedatangan Feri, seorang fans yang jauh-jauh dari Kota Serang, Banten. Ia datang sendiri dan sudah berjanjian dengan kawan FORSA lainnya untuk berkumpul pukul 8 malam ini.

"Senang, Mas. Bang Haji manggung lagi. Saya berangkat tadi pagi dari Serang naik kereta sampe Stasiun Duri. Terus langsung ke sini beli tiket yang harus masuk jam 3 (early entry). Gak apa-apa mahal, saya kalo untuk Bang Haji selalu loyal," ujar Feri.

Sesampainya di Gambir Expo, pria berusia 47 tahun itu berkeliling melihat beberapa aksi musisi dari panggung ke panggung. Ia merasa bangga karena dangdut dilibatkan dalam event yang mayoritas diisi musisi muda.

"Dangdut emang top lah, never dies kalo kata anak punk. Bangga mas, dangdut bisa diterima semua kalangan. Nanti malam FORSA Bogor, Tangerang sampe Jateng katanya siap hadir." tambahnya.

Sesuai jadwal yang dirilis promotor Dyandra, Soneta Group dijadwalkan akan tampil pada pukul 23.30 di panggung utama Dynamic Stage. (mg5/jpnn)


FANS of Rhoma Irama and Soneta (FORSA) meramaikan Synchronize Fest di hari kedua, Sabtu (29/10). Antusiasme sudah mulai tampak sejak sore, salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News