Luar Biasa, DVD Tayo Jadi yang Paling Laris

Luar Biasa, DVD Tayo Jadi yang Paling Laris
Penyerahan rekor DVD terlaris oleh Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment dan Steve Lillywhite, CEO JMSI di Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Serial animasi asal Korea Selatan, Tayo sukses besar di Indonesia. Selain di layar kaca, serial anak-anak ini juga diminati dalam bentuk DVD.

Buktinya, DVD Tayo berjudul 'Ayo Berpetualang' baru saja memecahkan rekor penjualan DVD terlaris yang pernah dirilis Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI). Sejak diedarkan KFC akhir tahun lalu, DVD Tayo sudah terjual lebih dari 500 ribu keping.

"Pencapaian DVD Tayo sangat luar biasa, sekitar dua setengah bulan terjual 500 ribu keping. Ini angka paling tinggi dalam penjualan kami," kata Steve Lillywhite, CEO JMSI di Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Menurut Steve Lillywhite, Tayo sangat banyak peminat di Indonesia, terutama untuk anak-anak. Selain menjadi hiburan, serial ini juga penuh dengan pembelajaran.

"Anak-anak suka dengan serial ini. Mereka bisa bermain dan belajar. Makanya orang tuanya mau membelikan DVD Tayo," imbuhnya.

DVD Tayo diproduksi JMSI bekerja sama dengan E-Motion Entertainment sebagai pemilik lisensi atas karakter Korea tersebut. Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment mengatakan bahwa pihaknya merilis DVD Tayo karena minimnya konten anak-anak sekarang ini.

"Kami ingin memberi tontonan yang berkualitas dan sesuai umur anak-anak di Indonesia. Selain itu kami juga berharap animasi ini bisa memancing animator lokal untuk terus berkarya sehingga ada yang terkenal seperti Tayo," imbuh Arnold.

Ke depan JMSI dan E-Motion Entertainment berencana merilis sejumlah konten anak-anak lainnya. Sementara itu, DVD Tayo saat ini masih tersedia di seluruh outlet KFC Indonesia. (mg3/jpnn)

DVD Tayo berjudul 'Ayo Berpetualang' baru saja memecahkan rekor penjualan DVD terlaris yang pernah dirilis Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News