Serunya Nyanyi Bersama Bus Tayo

Serunya Nyanyi Bersama Bus Tayo
Live Show Bus Tayo di Ciputra World Surabaya. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah

Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Hal Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah

Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Lagu yang sangat familiar bagi anak-anak itu terdengar nyaring dari Oval Atrium Ciputra World Surabaya (CWS) kemarin (15/8). Rupanya, sore itu, karakter kartun asal Korea itu memang tengah menyapa para penggemarnya di Kota Pahlawan dalam sesi live show.

Tak sendiri, Bis Tayo yang berwarna biru itu ditemani dua karakter bis kecil lain yakni Lani dan Gani serta sang mekanik, Hana. ”Mereka akan tampil di sini mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 26 Agustus mendatang,” kata Promotion Officer CWS Stephana Fevriera.

Serunya Nyanyi Bersama Bus Tayo

Live show berdurasi 25 menit itu menceritakan misi Hana dan anak-anak untuk membantu Tayo, Lani, serta Gani mempersiapkan diri untuk kembali ke sekolah keesokan hari setelah hari yang melelahkan. Hana dkk akan membersihkan Tayo, Lani, dan Gani supaya bisa mendapatkan lencana sekolah serta siap bersekolah. ”Semua dilengkapi dengan kegiatan nyanyi dan dance bersama,” jelas perempuan yang akrab disapa Riera itu.

Live show berdurasi 25 menit itu menceritakan misi Hana dan anak-anak untuk membantu Tayo, Lani, serta Gani mempersiapkan diri untuk kembali ke sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News