Luar Biasa! Ipda Yasin Ungkap 4 Kasus Besar dalam Semalam

Luar Biasa! Ipda Yasin Ungkap 4 Kasus Besar dalam Semalam
Kasat Narkoba Polresta Cirebon Kompol Sentosa Sembiring (kiri) memberikan penghargaan kepada Ipda Yasin. Foto: POLRESTA CIREBON FOR RADAR CIREBON

jpnn.com, CIREBON - Kasubnit 2 Satuan Narkoba Polresta Cirebon Inspektur Polisi Dua (Ipda) Yasin mendapat apresiasi dari pimpinannya, Rabu (19/5).

Ipda Yasin bersama unitnya berhasil membongkar jaringan ganja kering di Kabupaten Cirebon.

Sebanyak empat tersangka ditangkap di lokasi berbeda dalam waktu cuma satu malam.

"Ipda Yasin pantas dapat reward atas prestasi ini. Berhasil mengungkap kasus ganja kering. Dalam satu malam bisa mengungkap empat kasus,” kata Kapolresta Cirebon Kombes M Syahduddi, seperti disampaikan Kasat Narkoba Kompol Sentosa Sembiring kepada Radar Cirebon, Kamis (20/5).

Menurut Sentosa, kasus yang diungkap Ipda Yasin merupakan kasus terbesar selama pengungkapan 2021, baik dari jumlah barang bukti yang diamankan maupun pengungkapan jumlah kasus yang diungkap dalam satu hari.

Mereka yang ditangkap adalah pengedar. Meskipun ada satu tersangka yang mengaku pemakai, tetapi jumlah barang bukti adalah yang paling banyak.

“Sementara ini belum dapat bandar, hanya kategori pengedar dan ada yang mengaku pemakai. Namun, ia memiliki barang bukti yang cukup banyak," kata Sentosa .

Kasat mengatakan pihaknya rutin memberikan penghargaan kepada anggotanya dalam setiap bulan. Anggota yang berprestasi akan diranking.

Ipda Yasin pantas dapat penghargaan atas prestasinya ini, mengungkap empat kasus dalam satu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News