Luar Biasa! Klub Dari 5 Negara Incar Higuain

Luar Biasa! Klub Dari 5 Negara Incar Higuain
Penyerang Juventus asal Argentina Gonzalo Higuain.(REUTERS/MASSIMO PINCA)

jpnn.com, ITALIA - Sedikitnya lima klub dari lima negara disebut tertarik mendatangkan Gonzalo Higuain.

Menurut agen penyerang Juventus itu, pihaknya telah menerima tawaran masing-masing dari klub asal Inggris, Spanyol, Prancis, China dan Amerika Serikat.

Karier pemain asal Argentina tersebut di Allianz Stadium tampaknya akan berakhir musim panas ini, meski faktanya kontrak Higuain baru habis satu tahun lagi.

Pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan akan dilepas menjelang musim baru.

Andrea Pirlo membenarkan kepergian Higuain saat konferensi pers pertamanya sebagai pelatih baru Juve, beberapa waktu lalu.

"Kami memutuskan jalan kami harus terpisah. Ia adalah seorang juara yang hebat, tetapi siklusnya berakhir," ujar Pirlo kepada wartawan.

Higuain kembali ke Turin musim panas lalu, setelah dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea, sebelum mencetak delapan gol dalam 32 penampilan untuk membantu Bianconeri memenangkan Scudetto kesembilan mereka berturut-turut.

Namun, Higuain lebih sering menjadi pelapis Cristiano Ronaldo sepanjang musim dan tidak lagi seproduktif kala membela Napoli dan Real Madrid.

Higuain kini tengah diincar sejumlah klub. Tak tanggung-tanggung, disebut ada lima klub yang sangat berminat dengan penyerang Juventus itu.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News