Luar Biasa! Nonton Bareng Teroooss di Jakarta jadi Saksi Messi Angkat Trofi Piala Dunia

Luar Biasa! Nonton Bareng Teroooss di Jakarta jadi Saksi Messi Angkat Trofi Piala Dunia
Ratusan penikmat sepak bola menghadiri acara Nonton Bareng Teroooss yang digelar IndiHome di Asthana, Kemang, Jakarta, Minggu (1912) malam. Foto: Dokumentasi IndiHome

jpnn.com, JAKARTA - Nonton Bareng Teroooss yang digelar IndiHome selaku sponsor lokal FIFA World Cup2022 Qatar yang memasuki kota terakhir benar-benar seru.

Event tersebut bahkan menjadi saksi Lionel Messi mengangkat trofi setelah Argentina keluar sebagai pemenang melalui drama adu penalti kontra Prancis di final Piala Dunia 2022 yang berlangsung Minggu (18/12) malam hingga Senin (19/12) dini hari.

Berlokasi di Asthana, Kemang, Jakarta, antusias penikmat bola sangat tinggi dalam menyambut partai pamungkas ini.

Sejak petang, ratusan para penikmat sepak bola sudah memadati venue yang tanpa ada pungutan masuk sama sekali.

Sambil menunggu pertandingan dimulai masyarakat yang hadir menghabiskan waktu untuk sekadar berfoto dengan beberapa poster iconic dari pesepak bola ternama yang ada di venue acara.

“Kami menyadari betul akan ada banyak sekali orang yang datang bahkan jauh sebelum pertandingan dimulai. Karena itu kami menyediakan booth IndiHome yang menyediakan beragam hadiah menarik," kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk E Kurniawan, Senin (19/12).

Tak hanya itu, di booth IndiHome juga tersedia photo booth 360 maupun menerima penukaran poin myIndiHome dan lain sebagainya untuk bisa dinikmati oleh siapa saja.

Terpantau, banyak keseruan di booth IndiHome sebelum partai final berlangsung.

Nonton Bareng Teroooss menjadi saksi Lionel Messi angkat trofi Piala Dunia 2022 setelah di laga final Argentina menang atas Prancis melalui drama adu penalti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News