Lucas Tak Akan Dilepas Liverpool

Lucas Tak Akan Dilepas Liverpool
Lucas Tak Akan Dilepas Liverpool
LIVERPOOL - Manajemen Liverpool sepertinya sudah ikhlas melepas Javier Mascherano ke Barcelona di awal musim. Itu karena Liverpool telah menemukan sosok pengganti Mascherano pada diri Lucas Leiva. Gelandang 23 tahun asal Brazil itu mampu memerankan diri sebagai penyeimbang tim.

Ketika Liverpool ditinggal cedera skipper Steven Gerrard sebulan terakhir, Lucas juga menjawabnya dengan kolaborasi apik bersama pemain anyar Raul Meireles. Aksi impresif Lucas itu pun direspons Liverpool dengan memberikan tawaran perpanjangan kontrak.  Pelatih Liverpool Roy Hodgson membenarkan rencana itu. "Ya, ada rencana memberikan kontrak baru kepada Lucas," ucapnya sebagaimana dikutip Liverpool Daily Post.

"Damien Comolli (direktur strategi sepak bola Liverpool, Red) mengatakan kepada saya apabila dia sudah menggelar pembicaraan dengan agen Lucas perihal negosiasi kontrak baru," tambah Hodgson.

Kontrak baru itu seakan kontras dengan kabar tentang Lucas di awal musim. Yakni ketika pemain yang digaet dari Liverpool dari Gremio tiga tahun lalu itu bakal dijual demi menambah bujet di bursa transfer Januari nanti. "Jika saat ini pertanyaannya adalah apakah Lucas diterima di Liverpool dan Liverpool akan mempertahankannya? Jawabannya adalah ya," tandas Hodgson.

LIVERPOOL - Manajemen Liverpool sepertinya sudah ikhlas melepas Javier Mascherano ke Barcelona di awal musim. Itu karena Liverpool telah menemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News