JPNN.com

Lucinta Luna Ancam Polisikan Peremas Bokongnya

Jumat, 13 September 2019 – 11:54 WIB Lucinta Luna Ancam Polisikan Peremas Bokongnya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis kontroversial Lucinta Luna berencana melaporkan pria yang diduga telah meremas bokongnya. Peristiwa itu terjadi saat dirinya berada di salah satu rumah karaoke.

"Lihat lo ya, bakal gue laporkan. Gue sedang proses hukum dan KTP lo sudah gue pegang,” kata Lucinta Luna lewat akun Instagram miliknya, Jumat (13/9).

Sebelumnya, Lucinta Luna membeberkan kejadian yang baru dialami. Dia mengatakan ada seorang pria memegang pantatnya tanpa izin yang spontan membuatnya marah besar.

"Kamu perempuan tiba-tiba dipegang pantatnya kayak gitu diremas terus dengan nada ngomong 'Maaf saya enggak sengaja, mbak. Maaf ya' gitu. Sontak aku langsung marah, dan Alhamdulillah Si Abas (pacar) juga langsung nonjok di situ," ujar Lucinta Luna.

Pelantun Bobo Dimana itu murka dan merasa harga dirinya telah dilecehkan pria tersebut. Oleh sebab itu dia langsung memaki pria yang dimaksud di lokasi kejadian. Bahkan ada video yang memperlihatkan kemarahan Lucinta Luna pada pria itu.

"Aku sebagai wanita bener-bener sangat sedih banget tahu enggak sih. Ini namanya pelecehan seksual tahu enggak. Aku marah, aku enggak bisa, aku enggak peduli. Siapapun orangnya ya kalau udah nyenggol-nyenggol aku ya," cetusnya.

Tidak berhenti di situ, seleb yang kerap diisukan seorang transgender itu mengaku sakit hati sampai sekarang mengingat kejadian yang baru dialami. "Apa kek dia ngomong bilang 'Mbak minta foto atau apa' tiba-tiba dia nyenggol sambil megang pantat aku rasanya gimana, sakit enggak. Aku tuh sakit banget," beber Lucinta Luna. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...