Lucky Hakim Bantah Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi, Lantas?

Lucky Hakim Bantah Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi, Lantas?
Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Usia perkawinan Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang hanya tujuh bulan menghembuskan kabar bila pasangan tersebut melakukan kawin kontrak.

Apalagi selama menikah, keduanya tidak pernah tinggal serumah. Lucky tinggal di rumah dinas anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan. Sedangkan Tiara di rumah pribadinya, Pejaten.

Isu kawin kontrak ini menyeruak karena Tiara tidak pernah melaporkan sudah menikah ke Ketua RT setempat.

"Sejak dikabarkan menikah Januari, Mbak Tiara tidak pernah melaporkan ke RT. Suaminya juga tidak dikenalkan," kata Mamat, ketua RT di mana Tiara tinggal, dalam tayangan infotainment di sebuah TV swasta, Jumat (7/7).

Siti, istri Mamat menambahkan, tetangga jarang melihat Lucky datang ke rumah Tiara. Mereka tahu pernikahan Tiara dan Lucky dari berita di televisi.

Sementara itu, Lucky membantah isu pernikahan kontrak antara dirinya dengan Tiara. "Silakan menuding macam-macam. Saya punya bukti kuat kalau pernikahan kami sah dan bukan kontrak," tegasnya.

Mengenai kehidupan mereka yang terpisah rumah, menurut Lucky karena masing-masing tidak nyaman tinggal di salah satu rumah.

Karena banyak perbedaan visi misi itulah yang membuat Lucky mantap berpisah. (esy/jpnn)

Usia perkawinan Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang hanya tujuh bulan menghembuskan kabar bila pasangan tersebut melakukan kawin kontrak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News