Lucky Hakim Mundur dari Wabup Indramayu, Gerindra Ogah Komentar

Lucky Hakim Mundur dari Wabup Indramayu, Gerindra Ogah Komentar
Lucky Hakim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN INDRAMAYU - Lucky Hakim mundur dari Wakil Bupati (Wabup) Indramayu.

Partai Gerindra mengaku belum menerima surat apa pun dari Lucky yang isinya mengundurkan diri dari jabatannya.

Gerindra merupakan partai pengusung Lucky Hakim saat maju pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 untuk berpasangan dengan Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu dari PDI Perjuangan.

"Kami tidak pernah diajak bicara, itu (surat pengunduran diri) benar atau tidak, kami tidak tahu karena kami tidak pernah diberi tahu," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Indramayu Kasan Basari saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa.

Kasan juga tidak bisa berkomentar lebih jauh karena dia khawatir bisa menjadi bola liar sehingga Partai Gerindra hanya menunggu sampai proses itu berlanjut.

"Yang pasti, itu (pengunduran diri) isu yang dibangun, yang bergulir karena kami tidak pernah diajak ngobrol, maka kami no comment karena ini bisa menjadi bola liar," katanya.

Surat pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim tersebar dijagat maya.

Surat tertanggal 8 Februari 2023 yang ditujukan kepada pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu itu berisi permohonan pengunduran diri dan pernyataan berhenti dari Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026.

Lucky Hakim mundur dari Wakil Bupati (Wabup) Indramayu. Gerindra selaku partai pengusung merasa tersinggung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News