Lucky Hakim Ngebet Ingin Ceraikan Tiara Dewi  

Lucky Hakim Ngebet Ingin Ceraikan Tiara Dewi  
Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus anggota DPR Lucky Hakim tampaknya sudah tak sabar menyandang status duda. Dia memastikan ingin segera bercerai dengan wanita yang dinikahinya pada 19 Januari 2017 itu.

Pihak Lucky pun menyayangkan ketidakhadiran Tiara Dewi sebagai tergugat dalam sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Beliau (Lucky) ingin kalau bisa Bu Tiara hadir. Jadi, jangan membuat persidangan ini berlarut-larut," kata Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Lucky Hakim usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Jamaludin pun menegaskan bahwa tanpa kehadiran Tiara, sidang tetap akan dilanjutkan. "‎Bukan berarti, dia (Tiara) tidak datang berarti proses persidangan tidak jalan," tutur Jamaludin. 

Agar persidang tetap berjalan lancar, Jamaludin mengatakan bahwa pihaknya akan berkomunikasi dengan perempuan 29 tahun tersebut. 

"‎Saya ingin berkomunikasi dengan beliau (Tiara) supaya proses mediasi berlangsung baik," ucap Jamaludin. 

Sementara, Lucky tidak menghadiri persidangan cerai perdana karena ada tugas kantor. ‎Namun, dia memastikan bakal datang dalam sidang berikutnya.

"Dia (Lucky) ada tugas di Thailand, sehingga dikuasakan kepada saya sebagai kuasa hukumnya. Namun, nanti di persidangan berikutnya, beliau diupayakan untuk hadir," ungkap Jamaludin. (gil/jpnn)


Aktor sekaligus anggota DPR Lucky Hakim tampaknya sudah tak sabar menyandang status duda. Dia memastikan ingin segera bercerai dengan wanita yang


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News