Rabu, 18 Oktober 2017 – 12:31 WIB

Lucu, Setya Novanto Dikira Prabowo Subianto

Jumat, 13 Oktober 2017 – 20:59 WIB
Lucu, Setya Novanto Dikira Prabowo Subianto - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Tawa pecah di pos pengungsian Gunung Agung di Desa Tembol, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Jumat (13/10) pagi. Ketua DPR RI Setya Novanto dikira Prabowo Subianto.

Novanto yang baru sembuh dari sakitnya datang ke pos pengungsian didampingi oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta dan tokoh fungsionaris Golkar lainnya.

Sesampai di pos pengungsian Desa Tembok, Novanto langsung menyambangi para pengungsi. Dia menyempatkan diri bercengkerama dengan pengungsi yang sebagain besar dari Desa Dukuh, Kecamatan Kubu Karangasem ini.

"Ada yang tahu Bapak ini?" tanya Wagub Sudikerta kepada pengungsi anak-anak sembari menunjuk Setya Novanto.

"Pak Prabowo," sahut seorang anak yang sontak saja membuat semua orang tertawa. "Bukan Pak Prabowo Subianto, tapi Pak Setya Novanto. Dia Ketua DPR RI,"sahut Wagub Sudikerta kepada anak-anak pengungsi.

Di depan pengungsi, Novanto mendapat penjelasan terkait manajemen pengungsi yang dilakukan oleh Perbekel Desa Tembok Dewa Komang Yudi. Mekel Dewa Yudi menyebut pihaknya sudah membentuk kelompok-kelompok pengungsi agar memudahkan untuk menangani masalah konsumsi dan pendistribusian bantuan.

Novanto juga menyempatkan memberikan sedikit arahan kepada para pengungsi. Dia berpesan pengungsi harus tabah saat menjalani cobaan dari Tuhan. "Mohon bersabar ya, ini ujian. Harus tabah semoga diikuatkan. Kami harapkan para pengungsi agar tetap menjaga kebersihan kesehatan," pesannya kepada puluhan pengungsi. (bx/dik/yes/jpr)

SHARES
loading...
loading...
Komentar