Luhut Binsar Dilaporkan ke KPK, Ruhut: Kalau Tahu Alamat Tuhan, Laporkan Saja

Luhut Binsar Dilaporkan ke KPK, Ruhut: Kalau Tahu Alamat Tuhan, Laporkan Saja
Ruhut Sitompul menanggapi soal Luhut Binsar dilaporkan ke KPK. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDIP Ruhut Sitompul menanggapi Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang melaporkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Luhut bersama Menteri BUMN Erick Thohir dilaporkan ke KPK atas dugaan melakukan tindak pidana korupsi mengenai pengaturan harga tes PCR.

Ruhut pun sangat yakin Luhut tidak melakukan apa yang dituduhkan pihak-pihak soal polemik bisnis alat tes PCR tersebut.

"Sekarang ada yang melaporkan KPK. Jangankan KPK, kalau tahu alamat Tuhan, laporkan saja ke Tuhan," kata Ruhut kepada JPNN.com, Kamis (4/11).

Ruhut menilai Luhut adalah orang yang jujur. Ruhut percaya bahwa Luhut tidak akan pernah memanfaatkan kewenangan untuk meraup keuntungan pribadi.

"Aku dengarnya ketawa saja termehek-mehek. Luhut itu makin tinggi pohon, makin kencang dahannya berjoget tetapi akarnya kuat. Apa akarnya Luhut? Kejujuran," ujar Ruhut.

Sebelumnya, Luhut Binsar Panjaitan dan Erick Thohir dilaporkan Prima ke KPK, Kamis (4/11).

Wakil Ketua Umum Prima Alif Kamal mengatakan pihaknya memiliki bukti kliping majalah salah satu majalah investigasi mengenai dugaan keterlibatan Luhut dan Erick di pengaturan harga tes PCR.

Politikus PDIP Ruhut Sitompul menanggapi Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang melaporkan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan ke KPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News