Luhut Panjaitan: Saya enggak Tahu, Tanya Pak Presiden

Luhut Panjaitan: Saya enggak Tahu, Tanya Pak Presiden
Luhut Pandjaitan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menko Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan mengaku tidak dilibatkan dalam tim informal yang dibentuk untuk menjaring kandidat cawapres yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019.

"Enggak apa-apa tak dilibatkan. Pekerjaan saya sudah banyak," ujar Luhut usai berbicara pada Rapat Koordinasi Bidang Nasional III Kemaritiman DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Minggu (8/4).

Sayangnya saat ditanya lebih lanjut, Luhut enggan memberi informasi. Misalnya saat ditanya apakah ia dimintai saran terkait nama cawapres yang tepat bagi Jokowi, Luhut enggan menjelaskan.

"Kalaupun memberi arahan, masa saya memberitahu kamu," katanya saat ditanya wartawan.

Sementara itu, saat ditanya terkait pertemuan dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu, Luhut Panjaitan juga enggan merinci isi pembicaraan.

Termasuk apakah pertemuan bertujuan untuk merayu Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mau mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

"Saya enggak tahu itu, saya enggak terlibat dalam hal begituan, tanya Pak Presiden," pungkas Luhut Panjaitan. (gir/jpnn)

 


Luhut Panjaitan mengaku tidak dilibatkan dalam tim informasi yang bertugas melakukan penjaringan kandidat cawapres pendamping Jokowi di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News