Rabu, 20 September 2017 – 20:02 WIB

Luis Milla: Menang 1-0 Pun Cukup

Minggu, 20 Agustus 2017 – 19:43 WIB
Luis Milla: Menang 1-0 Pun Cukup - JPNN.COM

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Kemenangan 1-0 Timnas Indonesia U-22 atas Timor Leste dalam laga grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur di Stadion MP Selayang, Malaysia, Minggu (20/8) membuat pelatih Luis Milla Aspas senang. Tapi, dia merasa seharusnya gol yang diciptakan oleh Indonesia pada laga ini bisa lebih banyak dari laga sebelumnya.

“Timor Leste bermain bagus, tapi saya lihat, peluang gol lebih banyak melawan Timor Leste ini ketimbang lawan filipina sebelumnya. Tapi pemain belum bisa memaksimalkan," kata Milla usai laga kepada awak media.

Memang, sejatinya dari pantauan JPNN ada tiga peluang matang selain gol yang dihasilkan oleh Marinus Manewar. Pertama peluang dari Osvaldo Haay pada menit ke-16, kemudian Septian David Maulana pada menit ke-38, dan Evan Dimas menit ke-55. Sayang, peluang-peluang itu tak bisa menjadi gol.

Meski hanya bisa cetak satu gol, Milla ternyata juga membela pemain-pemainnya. Bagi pelatih asal Spanyol tersebut, menang dan meraih tiga poin adalah sebuah anugerah dari kerja keras yang telah dilakukan oleh Hansamu Yama Pranata dkk.

"Sepak bola bukan soal menang 3-0 tapi menang 1-0 pun cukup," tegas dia.(dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini