Selasa, 25 Juni 2019 – 18:42 WIB

Lukisan pada Tas Kulit Berikan Kesan Limited

Minggu, 25 November 2018 – 09:59 WIB
Lukisan pada Tas Kulit Berikan Kesan Limited - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Media dalam berkarya bisa dimana saja. Termasuk urusan melukis. Salah satu yang bisa diaplikasikan adalah melukis di tas kulit sintetis. Selain indah, tas yang dilukis juga akan memiliki pesona tersendiri. Apalagi, banyak brand terkenal yang akhir-akhir ini meluncurkan tas dengan konsep printed.

Stephanie Setiyadi, founder Arteri Studio, pun bekerja sama dengan Creative No Limit untuk membuat workshop melukis di atas tas yang diselenggarakan di Hungerbelt Spazio kemarin (24/11). 

Stephanie menjelaskan, workshop painting bag itu berawal dari keinginannya untuk mencoba media baru selain kanvas dan kayu. "Nah, pengin banget cari media yang wearable art alias art yang bisa dibawa ke mana-mana. Tas dari kulit sintetis ini salah satunya," ujarnya. Untuk pewarnaan, dia lebih memilih cat akrilik. Sebab, akrilik sangat mudah diaplikasikan pada media apa pun.

Selain itu, brand-brand tas terkenal yang mengusung konsep printed turut menginspirasi. "Kalau tas pabrik kan selalu diproduksi masal. Banyak orang yang bisa punya tas dengan gambar sama," imbuh Stephanie. (ama/c18/ano) 

SHARES
TAGS   Lukisan
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar