Lukman Edy Bakal Digeser dari Sekjen PKB

Imam Nahrawi Jadi Kandidat Pengganti

Lukman Edy Bakal Digeser dari Sekjen PKB
Lukman Edy Bakal Digeser dari Sekjen PKB
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa terus dirundung masalah internal. Lukman Edy bakal digusur dari posisinya sebagai sekretaris jenderal (Sekjen). Mantan menteri pembangunan daerah tertinggal (PDT) itu mungkin digeser menjadi salah seorang ketua saja.

Rapat DPP PKB beberapa hari lalu juga telah menyiapkan beberapa kandidat pengganti. Menurut sumber kuat, salah seorang calon Sekjen itu adalah Ketua DPP sekaligus Ketua DPW PKB Jatim Imam Nahrawi.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Bendahara Umum DPP PKB Bachrudin Nasori tidak membantah adanya pembahasan tersebut. Termasuk, masuknya nama Imam Nahrawi sebagai kandidat kuat pengganti Lukman. Tetapi, itu masih wacana, masih wacana," kata Bachrudin. Dia tak menjelaskan lebih lanjut apakah sudah ada keputusan resmi atau belum seputar penggusuran Lukman dari posisi Sekjen. "Nanti lah saya cek dulu bagaimana-bagaimananya," ujar Bachrudin.

Namun, dia menilai, kalaupun ada pembicaraan di internal partai terkait pergantian posisi Lukman, itu merupakan sesuatu yang wajar. Selama ini sebagai Sekjen dia dinilai tidak banyak aktif lagi dalam kegiatan-kegiatan partai.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa terus dirundung masalah internal. Lukman Edy bakal digusur dari posisinya sebagai sekretaris jenderal (Sekjen).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News