Kader Golkar di Nasdem Tetap Bertahan

Ferry: Larangan Rangkap Anggota Berlebihan

Kader Golkar di Nasdem Tetap Bertahan
Kader Golkar di Nasdem Tetap Bertahan
JAKARTA - Ultimatum Partai Golkar terhadap anggotanya yang merangkap sebagai anggota Nasional Demokrat (Nasdem) tidak membuat Ferry Mursyidan Baldan gentar. Kader senior Golkar itu menilai, ancaman rekan-rekannya yang duduk di DPP tersebut hanyalah bentuk kecurigaan.

"Larangan itu ditampilkan terlalu berlebihan. Mengapa harus dilarang?" ujar Ferry yang menjabat ketua Nasdem bidang organisasi dan keanggotaan itu.

 

Menurut dia, larangan tersebut hanya bersifat asumsi. Tidak ada alasan mendasar untuk menyebut Nasdem akan menjadi partai politik. Dia menyatakan, dirinya bergabung dengan Nasdem karena bersifat sebagai ormas. "Aturan partai kan klir. Kader partai, termasuk Golkar, tidak boleh merangkap di partai lain, saya masih berpegang itu," tegasnya.

 

Potensi Nasdem menjadi partai, menurut Ferry, hanyalah asumsi pengurus DPP Partai Golkar. Sayangnya, asumsi tersebut tidak memiliki alasan mendasar. Keanggotaan Nasdem selama ini berdasar sukarela, bukan paksaan atau ajakan seperti kecurigaan yang terjadi. "Saya sebagai kader Golkar juga malu dengan alasan itu," ujarnya lantas tertawa.

 

JAKARTA - Ultimatum Partai Golkar terhadap anggotanya yang merangkap sebagai anggota Nasional Demokrat (Nasdem) tidak membuat Ferry Mursyidan Baldan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News